Friday Nite and Saturday Morning…

16 02 2008

Ada apa ya pada pagi hari ini?sebenarnya tidak ada sesuatu yang spesial terjadi hari ini.Hanya saja aku ingin sharing aja melalui blogku ini.Jumat kemarin aku pulang kantor,kalo nggak salah liat jam ya kira-kira jam 10 malam gitu,padahal jam pulang kantor itukan jam 5 sore.Ingin rasanya bisa pulang tepat waktu ,tapi sejak 5 bulan yang lalu,aku udah jarang sekali bahkan mungkin nggak pernah lagi pulang on time seperti yang lainnya.Hal itu berhubung kerjaanku sekarang emang tidak memungkinkan ,soalna ada yang harus aku lakukan setelah orang-orang sudah pulang (artinya udah pada nggak kerja), yaitu membackup data setiap hari.Ya itulah kerjaan rutinku datang mesti lebih pagi untuk menghidupkan server (karena kalo datangnya siang ntar orang-orang jadi pada nggak kerja) dan pulang paling telat karena harus membackup data dulu.Rutinitas yang harus dijalani dengan sabar.Setelah selesai backup,sebenarnya udah nggak ada kerjaan lagi.Tapi aku nggak langsung pulang,karena akhirnya aku bisa browsing internet,soalna kalo siang males bukanya soalna dah banyak yang pake jadi koneksinya jadi lambat,kebetulan teman seruanganku masih ada kerjaan,(sekedar tau aja dikantorku koneksinya internetnya dibuka dari kantor pusat dan itu pun aktifnya baru bisa siang)so sambil nemanin dia aku browsing aja.Bingung juga klo dah kebanyakan situs yang dibuka ya?akhirnya aku buka-buka blog aja,kebetulan sekarang lagi suka buka blog and juga baru punya blog.Aku suka baca blognya mas Fatihsyuhud (http://fatihsyuhud.com/)  soalna  artikel-artikelnya banyak yang menarik apalagi ada tips-tips blognya jadinya aku bisa belajar bagaimana caranya buat blog.

Emang ya klo dah keasyikan dengan apa yang kita lakukan, hanya lapar ato kebelet yang bisa mengingatkan kita bahwa dah berapa lama kita sibuk dengan kerjaan kita, berhubung perutku dah nggak kuat,barulah aku pulang dan temanku masih sibuk dengan kerjaanya.

And sabtu pagi ini juga, aku datang kekantor lagi karena ada yang harus aku selesaikan.karena lebih tenang ngerjakannya kalo orang-orang lagi pada nggak kerja.Aku datang sendiri,untung satpamnya baik jadi aku bisa masuk.soalna nggak enak juga soalna nggak bilang ke bagian umum kalo ada yang harus aku selesaikan.Alhamdulillah semuanya lancar,jadi aku bisa lebih nyantai sekarang.and bisa browsing lagi deh…hehehe..

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

