Fitna Movie, Karya yang diskriminatif

19 03 2008

coming_soon11.jpg Sekali lagi umat muslim di seluruh dunia dikejutkan dengan penayangan sebuah film yang sangat menyinggung perasaan  umat muslim yang berjudul Fitna karya Geert Wilders, hal ini merupakan buah budaya kebebasan berpendapat dan berekspresi yang diterapkan di Negaranya Belanda yang mana Pemerintah setempat tidak bisa ikut campur atau membatasi hak seseorang untuk mengungkapan pendapat, pemikiran warganya walaupun hal itu bisa menimbulkan pertentangan bagi agama lain. Informasi mengenai akan keluarnya film ini sendiri awalnya saya peroleh dari teman saya yang memang berasal dari Belanda. Waktu itu dia cuma bilang kalo itu baru rencana saja, karena di Negaranya sendiri timbul penolakan terhadap rencana penayangan film tersebut.

Ternyata apa yang dikatakanya benar-benar terjadi,karena baru-baru ini Geert Wilders berusaha menayangkannya melalui YouTube dan juga rencananya akan tayang disejumlah bioskop dan stasiun televisi. Dari judulnya saja sudah bisa diketahui isinya apa, tidak lain hanya menunjukan ketidasukaanya akan islam atau bisa dibilang Anti Islam dengan cara memfitnah Nabi Muhammad SAW , menjelek-jelekan nabi dan Al Quran. Sejauh yang saya ketahui Geert Wilders memang seorang politikus ekstrem kanan yang amat membenci islam juga anti-semitisme.

Bagi teman-teman mungkin lebih baik kita tidak menonton film itu karena hanya akan membuat mereka senang ternyata yang melihat videonya banyak dan dianggap sebagai sebuah kesuksesan dari tujuan mereka  menghina Nabi ,dan menjelek-jelekan Al Quran. Hal ini jelas akan sangat menyakitkan perasaan kita sendiri sebagai umat muslim .

SO, DON’T WATCH THIS MOVIE !!!

Iklan

Aksi

Information

3 responses

20 03 2008
Landy

Kebetulan saya tidak suka Film yang aneh-aneh seperti itu, makasih ya atas infonya.

24 03 2008
fery

to landy : sama-sama, saya rasa hal itu cukup untuk diketahui saja karena ternyata masih banyak orang-orang berpikiran seperti itu dan saya juga berharap semoga penayangan tersebut tidak meningkatan sikap anti-islam terutama buat mereka yang berada dikawasan tersebut, dan masyarakat muslim diseluruh dunia dapat menunjukkan bahwa tudingan dan sikap anti-islam mereka itu sangat tidak beralasan

29 03 2008
moslem_always

orang yang bwt film itu bener2 g tau tentang islam,,, dia cuman baca Al-Quran 1 kalimat doang dan g mau tau tentang penjelasn kalimat selanjutnya!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: