Lembur…lembur…lembur

12 04 2008

Hari ini gw buru2 kekantor ,padahal tau sendiri hari ini sebenarnya libur cuma ada jadwal lembur dibagianku yang mau nggak mau aku pun ikutan lembur.bangun jam 7.30 padahal baru bisa tidur jam 4 subuh,ya jadinya sholat subuh gw bablas(semoga Allah mengampuni dosa2ku)…sampe kantor jam 8 kurang 5 menit jadi aku nggak terlambat soalna jadwalnya jam 8,walaupun sebenarnya yang datang baru 2 orang,aku mesti datang pagi karena yang bisa nyalain servernya gw(dan itu emang dah tugas2ku sehari2),kemudian gw nyalain servernya…

Pagi ini, gw laper banget(sebenarnya lapernya dah kerasa dari semalam, soalna keasyikan ngobrol sama teman dan kelamaan jg ngobrolnya jadi gw cuek aja,lagian dah malem).Akhirnya gw pesen nasi goreng kambing,MasyaAllah pedesnya, gw nggak nyangka nasgornya pedes kayak gini,tau sendiri pagi-pagi gini udah makan yang pedas2, bisa-bisa mengganggu pencernaan,tapi berhubung gw laper akhirnya habis juga tuh nasgornya, mana sampe berkeringat lagi.Untungnya nggak buat daku sakit perut.

Next, gw browsing diinternet plus ngebantuin yang laen ngerekam SPT Tahunan, walaupun nggak banyak tapi setidaknya ada yang bisa gw kerjain.Akhirnya karena kurang tidur semalam, gw ketiduran juga bis dah ngantuk banget, bangun-bangun dah Ashar, yang laen dah pada sholat n dah siap-siap mo balik.tepat jam 4, yang laen pulang tinggalah daku sendri.plus ada pak Muchsis yang masih nyelesain rekamannya. @ 5 gw yang nyelesain tulisan ini…abis ini gw mesti nemuin dia yang telah menungguku….kebetulan saturday nite…

salam,

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: