Lawan ‘Fitna’ dengan ‘Hidaya’

23 05 2008

Film Gert Wilders yang menyakitkan hati kaum muslim sedunia ‘Fitna’ akan dilawan dengan film juga dengan judul ‘Hidaya’ (petunjuk) yang keseluruhannya dibuat, dibiayai, serta dibintangi sejumlah bintang asal Arab Saudi. Film tersebut tengah dibuat. Namun, untuk mendukung pembuatannya, Sabtu, 17 Mei lalu digelar dalam sebuah pekan yang bertajuk “Mendukung Rasulullah” yang diselenggaerakan di Rumah Sakuit Raja Fahd di Jeddah Sabtu. Demikian seperti diberitakan harian Saudi Gazette edisi Senin, 19 Mei hari ini.

Pameran dibuka direktur RS tersebut, Dr. Abdul Mon’em Hasan Al-Shaikh. Pameran tersebut akan berlangsung hingga Rabo, 21 Mei mendatang. Tujuan pameran ini antara lain untuk memberi ilustrasi yang benar tentang kehidupan Rasulullah yang disajikan dalam dua bahasa: Arab dan Inggris.

Banyak tema yang dipamerkan. Antara lain, keadaan kaum wanita sebelum dan setelah Islam. Sebuah miniatur tempat kelahiran Rasululah, tempat tinggal Rasulullah di Madinah, dan lain sebagainya, termasuk mukjizat Rasulullah.

Salah satu bagian dari pameran itu antara lain menampilkan peta Mekah dan Madinah di zaman Rasulullah. Begitu juga miniatur Masjid Nabawi pertama. Pameran ini sengaja diselenggarakan di rumah sakit untuk memberi kesadaran kepada semua pengunjung. [ihj/www.hidayatullah.com]

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: