Kangen Nulis

7 10 2008

Lama sudah,diriku tak mengutak atik blogku yang kutinggalkan begitu saja…sama sekali tak mendapat sentuhan beberapa bulan ini..Gk tau kenapa?

Tapi sekarang aq jadi kangen lagi setelah ngeliat2 td record blog yg pernah aq buat.Sayang selama ini aq jarang sekali memberikan sentuhan tulisan-tulisanku,yg seharusnya bisa aq ceritakan mengenai apa saja melalui blog ini.Ya mudah2an setelah ini aq bisa memulai menulis,karena sebenarnya ada banyak pemikiran,ide-ide,ato juga angan-angan yang seharusnya bisa aq ungkapkan,tapi sebenarnya bagaimana caranya agar kita bisa kontinue untuk bisa terus menulis?karena ide-ide yang ada biasanya hanya mampir aja diotak kita tanpa sama sekali terungkapkan yang pada akhirnya terlupakan.

Keep Struggling,

Fery

Iklan

Aksi

Information

2 responses

7 10 2008
Kang Nur

wa.. ya, konsisten menulis bagi saya juga masih berlatih 🙂

8 10 2008
endopicky

emang, menulis itu butuh latihan yg konsisten kang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: