Blogqu yang telah lama kutinggalkan

3 06 2009

Assalammualaiku wr wb

Udah lama  rasanya aku tidak melakukan posting diblog ini, setelah bersibuk ria dalam rangka penerimaan SPT Tahunan yang telah berakhir 30 April kemarin.

Kini aku telah kembali merindu untuk mencoba membuat postingan baru yang mudah-mudahan nanti bermamfaat bagi yang membaca sebagai sumber pengetahuan dan informasi, emang benar selama ini aku jarang melakukan postingan tulisan-tulisan yang aku buat sendiri (kebanyakan hanya copas dari sumber-sumber yang menurutku layak dan unik untuk dipublikasikan), menurutku yang terpenting informasi yang diberikan itu setidaknya menambah informasi atau pengetahuan yang baru bagi para pembaca blog (apakah tulisan tersebut merupakan karya sendiri ataupun dari sumber-sumber lain tidaklah menjadi soal selama mencantumkan sumbernya).

Iklan




Kangen Nulis

7 10 2008

Lama sudah,diriku tak mengutak atik blogku yang kutinggalkan begitu saja…sama sekali tak mendapat sentuhan beberapa bulan ini..Gk tau kenapa?

Tapi sekarang aq jadi kangen lagi setelah ngeliat2 td record blog yg pernah aq buat.Sayang selama ini aq jarang sekali memberikan sentuhan tulisan-tulisanku,yg seharusnya bisa aq ceritakan mengenai apa saja melalui blog ini.Ya mudah2an setelah ini aq bisa memulai menulis,karena sebenarnya ada banyak pemikiran,ide-ide,ato juga angan-angan yang seharusnya bisa aq ungkapkan,tapi sebenarnya bagaimana caranya agar kita bisa kontinue untuk bisa terus menulis?karena ide-ide yang ada biasanya hanya mampir aja diotak kita tanpa sama sekali terungkapkan yang pada akhirnya terlupakan.

Keep Struggling,

Fery





Lembur…lembur…lembur

12 04 2008

Hari ini gw buru2 kekantor ,padahal tau sendiri hari ini sebenarnya libur cuma ada jadwal lembur dibagianku yang mau nggak mau aku pun ikutan lembur.bangun jam 7.30 padahal baru bisa tidur jam 4 subuh,ya jadinya sholat subuh gw bablas(semoga Allah mengampuni dosa2ku)…sampe kantor jam 8 kurang 5 menit jadi aku nggak terlambat soalna jadwalnya jam 8,walaupun sebenarnya yang datang baru 2 orang,aku mesti datang pagi karena yang bisa nyalain servernya gw(dan itu emang dah tugas2ku sehari2),kemudian gw nyalain servernya…

Pagi ini, gw laper banget(sebenarnya lapernya dah kerasa dari semalam, soalna keasyikan ngobrol sama teman dan kelamaan jg ngobrolnya jadi gw cuek aja,lagian dah malem).Akhirnya gw pesen nasi goreng kambing,MasyaAllah pedesnya, gw nggak nyangka nasgornya pedes kayak gini,tau sendiri pagi-pagi gini udah makan yang pedas2, bisa-bisa mengganggu pencernaan,tapi berhubung gw laper akhirnya habis juga tuh nasgornya, mana sampe berkeringat lagi.Untungnya nggak buat daku sakit perut.

Next, gw browsing diinternet plus ngebantuin yang laen ngerekam SPT Tahunan, walaupun nggak banyak tapi setidaknya ada yang bisa gw kerjain.Akhirnya karena kurang tidur semalam, gw ketiduran juga bis dah ngantuk banget, bangun-bangun dah Ashar, yang laen dah pada sholat n dah siap-siap mo balik.tepat jam 4, yang laen pulang tinggalah daku sendri.plus ada pak Muchsis yang masih nyelesain rekamannya. @ 5 gw yang nyelesain tulisan ini…abis ini gw mesti nemuin dia yang telah menungguku….kebetulan saturday nite…

salam,





Friday Nite and Saturday Morning…

16 02 2008

Ada apa ya pada pagi hari ini?sebenarnya tidak ada sesuatu yang spesial terjadi hari ini.Hanya saja aku ingin sharing aja melalui blogku ini.Jumat kemarin aku pulang kantor,kalo nggak salah liat jam ya kira-kira jam 10 malam gitu,padahal jam pulang kantor itukan jam 5 sore.Ingin rasanya bisa pulang tepat waktu ,tapi sejak 5 bulan yang lalu,aku udah jarang sekali bahkan mungkin nggak pernah lagi pulang on time seperti yang lainnya.Hal itu berhubung kerjaanku sekarang emang tidak memungkinkan¬†,soalna ada yang harus aku lakukan setelah orang-orang sudah pulang (artinya udah pada nggak kerja), yaitu membackup data setiap hari. Baca entri selengkapnya »